KALUNG BIOFIR



BAGAIMANA SEHAT SEUTUHNYA …….??????
Kehidupan modern telah mengganggu 3 aspek penting untuk hidup tetap sehat :
1. Pola makan yang tidak seimbang.
Pola makan yang seimbang berisikan 80% makanan berakali seperti : sayur, buah, telur, susu & 20% makanan berasid seperti : nasi, daging, roti,ikan.
Tapi kenyataannya dalam kehidupan kita sehari hari selalu kita memakan makanan siap saji/ instan yang umumnya berlemak, kolestrol , pakai zat pengawet/ pewarna, makanan kena polusi, merokok, konsumsi alkohol dan 80% makanan berasid/ 20% makanan berakali
Hal ini akan berakibat :
Darah semakin kental & jantung memompa semakin berat yang akhirnya menimbulkan tekanan darah tinggi
Penyakit modern akan menyerang kita seperti :
Jantung, darah tinggi, stroke, kencing manis. Dengan gejala awal migran, leher/ pundak kaku, tangan kesemutan, asam urat/ mulai terjadi pembengkakkan
Ini disebut penyakit modern, karena seumur hidup minum obat yang merupakan biaya tinggi

2.
Kurang Istirahat.
Kerja yang padat hingga larut malam, begadang, dan lain sebagainya.
Menyebabkan :
PH darah turun, tubuh tidak seimbang, muka pucat, lemas, mudah tersinggung, mudah marah, penuan dini, pelupa & kurang kosentrasi dll

3. Tidak ada waktu ber-olahraga
Karena rutinitas kerja sehari-hari , menyebabkan kita jarang/ tidak ada waktu untuk ber-olahraga.
Manfaat ber-olahraga
Melancarkan peredaran darah, melemaskan otot otot dari kepala – leher – pundak – lutut & kaki, menghasilkan energi panas, mengeluarkan racun berupa keringat.


Dari ke-3 permasalahan diatas, disimpulkan, bahwa sesungguhnya untuk dapat hidup sehat kita butuh sesuatu yang dapat melancarkan peredaran darah sebagai pengganti untuk memenuhi ke-3 item diatas. Sebenarnya dalam kehidupan sehari hari bagian dari energi matahari sangat bermanfaat bagi kita, terutama matahari jam 07.00 s/d 09.00 Wib pagi. Oleh dokter disarankan agar bayi dijemur pada jam tsb untuk menghindari penyakit kuning ( Masalahnya apakah kita punya waktu untuk berjemur……?????)

Bagian dari sinar matahari.
Matahari menghasilkan sinar yang dibedakan berdasarkan warna dalam spektrum sinar yang kelihatan & tidak kelihatan. Salah satu sinar tdk kelihatan adalah sinar ULTRAVIOLET yang berada pada spektrum warna violet. Sinar tdk kelihatan lainnya adalah sinar X, sinar GAMMA dan sinar KOSMIK yang memiliki panjang gelombang lebih pendek dari sinar ULTRAVIOLET dan bila tdk terkontrol sangat berbahaya bagi kehidupan manusia dan mahluk lainnya.

Sinar Inframerah (infrared ray - IR) juga merupakan sinar tidak kelihatan yang berada pada spektrum warna merah, mendekati spektrum sinar tampak. Dapat dikatakan bahwa 80% cahaya matahari adalah sinar inframerah karena lebarnya jangkauan gelombang sinar ini (0,75-1000 micron). Sinar infra merah dikelompokkan dalam 3 zone : near infrared ray (0,75-1,5 micron), middle infrared ray (1,5-4 micron) dan far infrared ray (FIR 4-1000 micron).

Studi terbaru tentang Bioteknologi menemukan bahwa Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Far Infrared Ray - FIR, dengan panjang gelombang antara 6-14 micron) berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup. Untuk alasan inilah, sinar inframerah ini disebut juga Sinar Bio Genetik.

Semua makhluk hidup di Bumi selalu terdiri dari molekul air dan protein kompleks. Molekul air selalu tidak stabil. Jika molekul air dioksilasikan dengan panjang gelombang antara 8-10 micron (itu adalah panjang gelombang oksilasi air) akan terjadi semacam getaran ketidakstabilan (resonansi).

Resonansi tersebut menyebabkan ionisasi air tersebut menjadi ion Hidrogen (H+) dan Hidroksil (OH-) terjadi dengan kecepatan yang sangat tinggi (10/12 detik). Ionisasi ini dinamakan "Pengaktifan Air". Jika proses pengaktifan ini terjadi di seluruh tubuh manusia, metabolisme sel dan proses pembuangan sisa metabolisme sel menjadi lebih aktif dan efektif hingga menghasilkan perkembangan sel yang menakjubkan.

Sinar inframerah dari matahari mempunyai panjang gelombang antara 3,5-10 micron dan sinar inframerah yang mempunyai panjang gelombang 6-14 micron adalah sinar bio genetik yang sangat berperan penting dalam kehidupan manusia (kita menerima sinar ini setiap hari dari matahari bersama seluruh sinar dalam spektrum sinar matahari)

Mengapa kita membutuhkan produk FIR
Sebagaimana kita ketahui, matahari juga memancarkan berbagai macam sinar. Maka apabila kita mendapatkan paparan sinar matahari, kita juga mendapatkan sinar-sinar lain yang sebenarnya membahayakan, seperti Sinar Kosmik, Sinar-X, Sinar Ultraviolet, Sinar mikro, Sinar Gamma, gelombang radio dan lain-lain. Beberapa jenis sinar seperti Sinar Ultraviolet dapat menyebabkan kanker kulit dan berbagai penyakit lainnya. Oleh karena itu kita membutuhkan sesuatu yang dapat menggantikan atau menciptakan sesuatu yang dapat menghasilkan FIR. Akhirnya, setelah 10 tahun dalam penelitiannya, Prof. Li Dong Qi menemukan bahwa kombinasi dari 26 mineral oksida (disebut Bio-Keramik) dari Bumi ini dapat memancarkan FIR murni.

Dan Diciptakanlah sebuah batu yang berbentuk kalung yang disebut kalung BIO NECKLACE/ kalung BIOFIR yang bermanfaat sbb :

1.
Mmbantu mengembangkan pembulu darah & melancarkan peredaran darah
2. Membantu mengaktifkan sel sel & menmingkatkan metabolisme
3. Membantu mengaktifkan molekul molekul air, menguatkan organ organ tubuh & memperkuat daya tahan tubuh dari berbagai penyakit
4. Membantu fungsi kertja limpa serta mencegah penyakit gondok
5. Membantu membersihkan darah & membuang racun serta kotoran dari badan
6. Membantu mengurangi keasaman & kekentalan darah serta melegakan kekentalan darah pada jantung
7. Membantu kulit tampak lebih segar, tampak awet muda & ceria
8. Membantu mengurangi ketegangan pada sistem saraf & meningkatkan kekuatan fisik

nah untuk artikel tentang kalung bio fir atau bio necklace..sudah banyak yang menulis, dan sudah banyak orang yang berhasil mengatasi keluahannya..jadi tunggu apa lagi..INGIN SEHAT?? MILIKI KALUNG BIO FIR

Komentar

Anonim mengatakan…
aku juga ingin selalu sehat nih Mbak :)

Postingan populer dari blog ini

AKSI NYATA PENERAPAN PEMIKIRAN KI HAJAR DEWANTARA

suksesss